Minggu, 15 Juni 2014

Jual - Penangkal Petir (Lightning Protection) Thomas TP60 | Solusindo Technology

Penangkal Petir Thomas System Merupakan Penangkal Petir yang sangat aman dan ramah Lingkungan. Penggunaanya Hanya membutuhkan satu down conductor. sehingga tidak merusak dan menjadikan gedung atau bangunan yang diproteksi tidak sedap di pandang mata.

Down conductor memiliki fungsi sebagai penyalur arus listrik dari sambaran petir yang tertangkap oleh Penangkal Petir Thomas sytem menuju ke tanah untuk dinetralisasi, untuk itu down conductor yang baik harus langsung terkoneksi dengan elektrode yang di bumikan dengan jarak seminimal mungkin.

Penangkal Petir Thomas System merupakan penangkal petir yang mempunyai radius proteksi yang luas.
Thomas System Memiliki 3 ( tiga) variasi type berdasarkan cakupan jangkauan proteksi :

- Radius 125 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 49.062 meter persegi.
- Radius 60 meter yang bisa melindungi luas area sampai dengan 11.304 meter persegi.

Radius Thomas System ini didapatkan berdasarkan rumus acuan standar IEEE ( the Institute of Electrical and Electronics Engineers) dimana kuat arus sambaran petir berkisar antara 40-120 KV. Thomas Sistem merupakan penangkal Petir yang menghitung radius proteksi secara empiris dan berdasarkan perhitungan ilmiah matematis.

Penangkal Petir Thomas System menghasilkan streamer positif ketika menjadi subjek di area listrik. Ketika dihasilkan, streamer tidak berlanjut berkembang menuju awan.Sehingga Streamer yang dihasilkan oleh penangkal petir Thomas system tidak Mengundang Petir menyambar, lebih tepatnya menghasilkan jalur yang memudahkan petir untuk disambar apabila dalam radius jangkauan proteksi.

Streamer yang dihasilkan Penangkal Petir Thomas System dan Gent Menunggu dengan sabar dan meluas ketika terdapat Leader dari petir yang mendekat. Setelah petir dan streamer bertemu , Dengan jalur terbentuk lengkap , arus mengalir antara penangkal petir dan awan. Peyaluran arus listrik merupakan jalan alamiah untuk menetralkan perbedaan potensial yang terjadi.

Penangkal petir Thomas system berfungsi sebagai Inti atom Positif yang kuat pada plasma membrane sehingga terbukti menjadi Konduktor listrik yang sangat baik.

Ketika ada area listrik yang sangat kuat terjadi ( 10.000 volt/ inch) , Area listrik ini menyebabkan udara disekitar terpisah muatan ion positif dan electron ( terionisasi) .

Untuk Pemesanan segera hubungi :
Contact : Aditya Kurniawan
Office : 021-7865365
Mobile : 02199317739 / 085716241676 / 082110947526
email : adit.solusitech@gmail.com, adit.solusindotech@gmail.com, sales@solusitech.com
YM : adit_solusitech
Pin BB : 7D3A5AE6
Indonetwork : solusitech.indonetwork.co.id, solusindo_technology.indonetwork.co.id
Indotrading : solusindotechnology.web.indotrading.com
Blog : solusindotechnology.blogspot.com
Website : www.solusitech.com
Alamat : Jl. M. Kahfi 1 Gg. Asem RT10 RW4 No. 65 Kel. Cipedak - Jagakarsa , Jakarta Selatan 12560

Tidak ada komentar:

Posting Komentar